Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Review : Nuface Facial Mask (Anti Aging) ♡

Annyeong Haseyoooo (´∇ノ`*)ノ
haha
baru beberapa jam ngilang sekarang kita ketemu Lagi niiiih.. hehe (´∇ノ`*)ノ

Sekarang Aku engga Posting DIY / Tutorial  dulu ya hihi
Tapi sekarang mau Review (´∇ノ`*)ノ

Review Apa niiih???
Masker wajah Produk Keluaran dari Korea (´∇ノ`*)ノ
(´∇ノ`*)ノ

Ini Dia penampakannya♔

NUFACE FACIAL MASK
(ANTI AGING)

image

Sebenarnya Aku cuman iseng waktu beli ini hehe.... Aku beli ini soalnya ada Hangulnya Hahahaha.
oke lanjut ahh

Masker Ini kaya Tisyu Basah bentuknya oval.. bagian untuk mata, hidung,mulut bolong hihihi ya iyya laaaaaaaah lol

dikemasan tertulis "Masker penyejuk muka yang bekerja untuk meningkatkan kelembapan serta mengembalikan kesegaran kulit wajah anda. Mengandung Vit E sebagai anti oksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas serta kotoran dan juga Whitening yang mencerahkan tampilan kulit wajah anda".

Waktu pertama pakai Ini Rasanya PANAAAAAAAS bangeeet. Aku takuut banget,kirain engga cocok buat aku.
eiiits TAPI udah 5menitaaan ni masker BEUUUUUH Adeeeeem benerrrr hihi LOVE deeeh :D

♔ How To Use :
~Bersihkan seluruh Wajah dan bersihkan.
~Buka masker dari kemasan kemudian buka lipatannya dan tempelkan/kenakan pada wajah.
~biarkan masker melekat pada wajah selama 15-20 menit.
~lepaskan masker dari wajah ,pijat ringan dengan cairan yg tersisa di wajah sampai semuanya meresap ke dalam kulit wajah. tidak perlu dibilas..

image

aaaah jelek bangeeeet wajah pas make maskernya haha...

Jujur pertama pakai aku kagett loh haha. pas Buka masker "Jeng Jeng" Kulit aku jadi putiiiiiih (kecuali kantung mata aku) udah gitu (perasaan ya) jerawat yang kecil2 di pipi kempes.. Itu aku pakai mau tidur, aku maskerannya kalau enggak salah 15menit ,udah gitu aku langsung tidur. Pas paginya kulit aku tetap putih terus terasa kencang gituu hihi .. Jadi sekarang aku pakainya Setelah Mandi hihi...

(*^▽^*)
Like
Mencerahkan
Wangi
Sejuk
Mengencangkan
Pas diwajah
Menghilangkan Jerawat

(>へ<)
Dislike
Pertama pakai Panas Banget
Harganya mahal (aku beli di alfamidi 18ribu. tapi lihat review diblog lain ada yg bilang harganya 8ribu ?)

RATTING : ♥♥♥♥♥

Buy Again? YES!!!!!!!

Okke Gomawoo yang udah mampir..
ByE BYE All

♥See You Next Post♥

image

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar