Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

DIY : Dreamcatcher

image

Haiiiii selamat siang hehe
Hmm sudah lama ya aku enggak ngepost hihi..
Dan di postingan sekarang aku bikin Dreamcatcher ..

Apa itu Dreamcatcher?

Dalam budaya asli Amerika,
Dreamcatcher adalah benda
buatan tangan berdasar lingkaran
willow, yang ditenun jaring
longgar. Dreamcatcher tersebut
kemudian dihiasi dengan barang-
barang pribadi dan suci seperti
bulu dan manik-manik.
Menurut legenda bangsa Indian,
Dreamcatcher itu punya banyak
arti dan biasanya digunakan untuk
menangkap mimpi-mimpi yang
bagus. Sedangkan untuk mimpi
buruk dipercaya akan terjebak di
tali temalinya lalu hilang beserta
terbitnya matahari.

------

Percaya enggak percaya si hehe
Tapi aku bikin ini keren aja hihi buat nambah hiasan dikamar aku :D

Okke kita mulai aja yaa ^_^
Aku lingkarannya itu pakai Bando Besi terus diikat supaya jadi lingkaran...

~materials :
-Bando
-Pita
-manik-manik
-benang wol (aku pakai benang wol :D )
-bulu

~Cara :
-Pertama bando yang sudah melingkar kamu tutupi dengan pita.
-untuk menenun aku pakai cara INI
-sekarang bikin bagian gantungan, siapkan wol panjang terserah kalian, manik-manik, bulu. Pasang seperti digambar :)
-selesaiii

Gampang kan bikin Dreamcatcher :)

Okke makasih yang udah mampir..
Good Luck ya ;)

Bye Bye
See You next Postttttttt

image

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Nice sharing!
Keep spreading good vibes, xoxoxo

http://www.borneo-be.com/product/dreamcatcher-73.html#

Posting Komentar